Selasa, 18 Desember 2012

about me ヅ

Diposting oleh Unknown di 11.57
hey guys...ヽ(^o^)ノ
nama ku gita pamening ramadhani
panggil saja gita
aku tinggal di jogjakarta
aku lahir pada tanggal 15 desember 2000
dan aku berumur 12 tahun
aku bersekolah di sd pakem 4
aku duduk di kelas 6
hobby ku mendengarkan musik 
trims.........

                                                                       
                                                                          




0 komentar on "about me ヅ"

Posting Komentar

about me ヅ

hey guys...ヽ(^o^)ノ
nama ku gita pamening ramadhani
panggil saja gita
aku tinggal di jogjakarta
aku lahir pada tanggal 15 desember 2000
dan aku berumur 12 tahun
aku bersekolah di sd pakem 4
aku duduk di kelas 6
hobby ku mendengarkan musik 
trims.........

                                                                       
                                                                          




0 komentar:

Posting Komentar

 

* gitta ramadani * Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez